Rabu, 17 April 2013

Back date Stories on My Journey Note

Mumpung lagi puasa dan bos lagi ga ada dikantor, bisa coba buat sedikit catatan kecil tentang aku....
tika kartikawati, yes its my name...

Cerita disni mungkin ada beberapa yang back date alias udah usang.. but its beautiful....
for me i guess....

beberapa hal bisa indah, sangat indah atau mungkin beberapa hal yang bikin aku nangis sendiri ( putri pasti bilang... " jangan nangis bundaaaaa" )

Aku emang cewe cengeng, cepet nangis... tapi berharap jadi lebih baik dan lebih kuat dengan beberapa hal yang telah aku lalui  selama hampir 2 tahun ini...

Banyak hal yang membuat aku kuat, bisa bangkit lagi bisa buat aku mulai menata hidup dan tidak pernah menyesal akan banyak hal yang membuat air mata ini keluar...

Sekarang aku hanya bilang " Thank you for the past, i will not be anything with my past... "

Kata indah hari ini, copy paste dari film kemaren juga.....
" Seseorang yang kita pikir milik adalah milik kita ternyata bukan benar-benar milik kita...
Kita memiliki hatinya, tubuhnya dan cintanya..... tapi kita tidak akan pernah memiliki jalan hidupnya....'

Indahnya saat kita merasakan cinta dan diberikan kesempatan untuk mencintai dan dicintai oleh seseorang...
Semoga aku akan bilang kamu adalah orang itu dan akan menemaniku untuk waktu-waktu yang akan kulalui nanti....
Aku mengatakan padanya :
" Dya mungkin memiliki aku di hari kemarin, tap kamu... kamu memiliki aku hari ini, esok, lusa dan hari-hari selanjutnya....."

Tieka - Queen yang udah move on.... ( hehehehe..)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar