Minggu, 21 April 2013

“ Life is about choices ,..


"You may delay, but time will not." - Benjamin Franklin

I love my past.  I love my present.  I’m not ashamed of what I’ve had, and I’m not sad because I have it no longer.
(Collete)


baca quote di atas bikin saya tersadar, life is so short.
jadi, kenapa saya berlarut-larut dalam kesedihan?

“ Life is about choices ,..
Yes….,  life is about choices. but then, hidup ini sebuah misteri Illahi. We Never Know, apa yang bakal terjadi ketika kita mengambil sebuah keputusan.
dan tiap keputusan selalu mempengaruhi jalan hidup kita selanjutnya…
Because We Can’t Turn back Time….
karena waktu takkan pernah berputar kembali.

mengutip kata-kata seorang teman: i will grow through the pain
Makanya setiap saya dimarahi habis-habisan ketika membuat kesalahan di kantor,
ya, saya jengkel setengah mati. tapi, saya tetap bisa tersenyum.
banyak yang berkomentar, “Kamu kok bisa ya l? tahan, kalo aku pasti udah emosi!!”
well, saya hanya bisa tersenyum dan menjawab dalam hati,
Karena saya sudah pernah mengalami yang lebih berat daripada ini, kita ambil positifnya aja
,”

Ketika kita berada dalam titik kesedihan yang amat sangat, saya berusaha untuk mengingat segala kebahagiaan yang pernah saya dapatkan.
Allah itu Maha Adil, setelah kesusahan pasti ada kemudahan.
it’s works for me…



life is so short
dan waktu takkan pernah berputar kembali jadi, mari kita nikmati tiap detik hidup di dunia yang singkat ini
huaaahhmmmm…
(by hil)

Thank you hilda Nurina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar